Sudah Dibuka! Jakarta Fair Kemayoran 2024 Targetkan 6 Juta Pengunjung

| Kamis, 13/06/2024 20:55 WIB
Sudah Dibuka! Jakarta Fair Kemayoran 2024 Targetkan 6 Juta Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2024. (Foto: tangkapan layar)

RADARBANGSA.COM - Jakarta Fair Kemayoran 2024 sudah mulai digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO). Acara ini digelar sebagai momentum perayaan HUT DKI Jakarta yang menginjak usianya yang ke-497, sekaligus merupakan penyelenggaraan Jakarta Fair yang ke-55 kalinya sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 1968 silam. 

Tak hanya itu, penyelenggaraan tahun Jakarta Fair berlangsung selama 33 hari, yakni mulai tanggal 12 Juni hingga 14 Juli 2024 mendatang.

Area Jakarta Fair Kemayoran telah dipadati pengunjung sejak kemarin. Banyak dari mereka yang sudah mulai berbelanja, mulai dari belanja camilan, skincare, fashion, dan lain sebagainya. 

Terlihat juga berbagai tenant sudah mulai menjajakan produknya dengan tawaran harga promo. Hal itu tentu membuat banyak pengunjung merasa terhibur. 

Marketing Director PT Jakarta International Expo, Ralph Scheunemann menjelaskan, pada Jakarta Fair Kemayoran 2024 kali ini ada sedikit perubahan terutama soal zonasi tenant.

"Kita bikin zoning lebih nyaman lagi buat pengunjung. Zoning beauty ada di hall D3 C3, luasnya hampir 5 ribu meter, lalu zoning otomotif jauh lebih besar karena banyak sekali kehadiran otomotif sepeda motor maupun mobil. Yang tadinya A1 sekarang sampai A3," ujar Ralph kepada media, Rabu, 12 Juni 2024.

"Jadi kita ubah zoning permainan anak-anak yang tadinya terpecah di mana-mana sekarang bikin satu zoning bersamaan dengan food area di area Gambir supaya pengunjung lebih nyaman," tukasnya. 

Tags : Jakarta Fair 2024 , Kemayoran , JIEXPO , Pengunjung , HUT

Berita Terkait