Chery Omoda & Jaecoo Cetak Rekor Penjualan Global

| Rabu, 14/08/2024 15:23 WIB
Chery Omoda & Jaecoo Cetak Rekor Penjualan Global CHERY OMODA E5 (DOC: CHERY)

RADARBANGSA.COM - Chery Omoda & Jaecoo melaporkan penjualan pesat di Juli 2024. Perusahaan mencatat penjualan ekspor global mencapai 20.184 unit, sementara penjualan dalam negeri mencapai 284.872 unit.

Indonesia menyumbang penjualan Chery Omoda E5  yang cukup besar, dibuktikan dari kenaikan penjualan di Pameran GIIAS yang naik 75% dari tahun sebelumnya. Chery Omoda E5 juga didapuk sebagai best selling electric vehicle SUV, dengan total penjualan wholesales mencapai 3.063 dari Januari sampai Juli

Melansir Seluler, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan mengatakan, Chery global telah mencapai prestasi yang luar biasa, bukan hanya dari segi penjualan, tetapi juga dalam mendukung berbagai elemen gaya hidup konsumen.

“Di Indonesia, kami menghadirkan Chery Omoda yang dapat memenuhi selera konsumen Indonesia akan mobil dengan desain futuristik dan sporty. Saat ini, Chery Omoda E5sebagai best selling electric vehicle SUV,” ujar Rifkie.

Selain Indonesia, Chery Omoda juga laku keras di Spanyol. Data terbaru menunjukkan perkembangan yang sangat menjanjikan dimana penjualan terus meningkat mencapai 1.018 unit pada Juli di seluruh wilayah Uni Eropa.

Tags : cherry omoda , Omoda E5

Video Terkait