Apple Watch SE akan Gunakan Plastik

| Selasa, 06/08/2024 18:08 WIB
Apple Watch SE akan Gunakan Plastik Apple Watch SE (Doc: Apple)

RADARBANGSA.COM - Apple dikabarkan akan membuat Apple Watch SE berbahan plastik. Menurut Gurman dari Bloomberg model ‌Apple Watch SE‌ generasi berikutnya akan menggunakan bahan plastik kaku, bukan aluminium. Plastik dapat menekan biaya, dan dapat menarik minat orang tua yang mencari Apple Watch untuk anak-anak mereka.

Sebelumnya pada Juli, Apple meluncurkan situs web baru yang mendorong orang tua untuk membeli Apple Watch seluler bagi anak-anak mereka. Kampanye "Apple Watch untuk Anak-Anak Anda" menyoroti manfaat Apple Watch bagi pemakai yang lebih muda, seperti pelacakan lokasi, opsi untuk menelepon orang tua, dan pelacakan aktivitas. Orang dewasa dapat menyiapkan jam tangan untuk anak-anak mereka dengan iPhone mereka sendiri , dan ada fitur untuk mencegahnya digunakan selama sekolah.

Apple dulu menjual ‌iPhone‌ 5c berbahan plastik, misalnya, dan tersedia dalam warna biru, kuning, merah muda, dan hijau yang cerah. Plastik juga akan lebih membedakan ‌Apple Watch SE‌ dari model Apple Watch standar karena ‌Apple Watch SE‌ saat ini pada dasarnya adalah versi modifikasi dari Apple Watch berbahan aluminium tanpa fitur-fitur terbaru.

 

Tags : Watch SE , Apple Watch ,

Video Terkait