GOJEK Luncurkan GoDineIn

| Selasa, 16/07/2024 16:19 WIB
GOJEK Luncurkan GoDineIn Logo GoTo

RADARBANGSA.COM - Gojek, penyedia layanan sesuai permintaan, meluncurkan inovasi GoDineIn, yang memberikan penawaran menarik bagi para pengunjung restoran. 

Head of Marketing Food & Ads Gojek Ignatius Satrio (Rio) mengatakan peluncuran GoDineIn dilatar belakangi oleh gaya hidup urban di kota-kota besar yang gemar ke resto atau kafe untuk bersosialisasi, merayakan momen kebersamaan, atau sekadar ‘nongkrong’ sambil makan.

“Di Gojek, kami selalu melihat apa yang menjadi kebutuhan pengguna. Dari berbagai penikmat makanan, kami melihat ada beberapa tipe berdasarkan motivasi mereka dalam menyantap makanan, yaitu functional eater, social eater, reasonable indulger, mindful eater, dan food enthusiast,” ungkap Rio seperti dikutip, Selasa 16 Juli 2024. 

Riset internal Gojek melihat bagaimana social eater, mindful eater dan food enthusiast cenderung memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap aktivitas sosial dan suka untuk makan di luar.

“Inilah mengapa GoDineIn hadir untuk memberikan pengalaman kuliner menarik untuk makan di tempat atau di resto, melengkapi layanan online food delivery GoFood yang telah melekat di masyarakat Indonesia,” ujar Rio.

 

CARA DAPATKAN VOUCHER GODINEIN



Untuk mendapatkan voucher di GoDineIn, cukup ikuti langkah-langkah berikut:.

1. Buka aplikasi Gojek Anda dan pilih ikon “GoDineIn” Pilih restoran pilihan Anda atau momen spesial sesuai keinginan

2. Pilih koleksi voucher yang tersedia di restoran pilihan Anda, lalu klik “Beli Voucher”

3. Tukarkan voucher dengan mengklik “Voucher milik Anda” di halaman GoDineIn

4. Klik “Tukarkan” dan tunjukkan kode QR ke kasir untuk menikmati diskon dari GoDineIn!

GoDineIn sekarang tersedia di Jakarta melalui kemitraan dengan sejumlah restoran terkenal seperti Cut & Grill, Common Grounds, Braud, Seroeni, Kintaro Sushi, Warung Tekko, dan masih banyak lagi.
 

Tags : gojek , GoDineIn

Video Terkait