Arctic Open 2024: Gregoria Mariska Melesat ke Perempatfinal

| Jum'at, 11/10/2024 16:35 WIB
Arctic Open 2024: Gregoria Mariska Melesat ke Perempatfinal Gregoria Mariska Tunjung (Tunggal Puteri bulu tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Pebulu tangkis tunggal puteri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berhasil melesat ke babak perempatfinal Arctic Open 2024 di Finlandia. Tampil di babak 16 besar menghadapi Zhang Yi Man dari China, Gregoria mampu tampil baik dan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 21-14 dan 21-12.

"Puji Tuhan hari ini saya bisa kembali menang, saya merasa cukup percaya diri hari ini dengan penampilan saya tadi di lapangan," kata Gregoria dalam keterangan singkat PP PBSI dikutip pada Jumat, 11 Oktober 2024. 

Wakil tanah air ini mengaku percaya diri sebelum memulai pertandingan. Usai memenangkan gim pertama, kepercayaan diri Gregoria meningkat hingga tampil tenang di gim kedua.

"Saya cukup senang sudah ada peningkatan bagi saya dibandingkan dengan hari kemarin di babak 32 besar," ujar Gregoria.

Peraih medali perunggu Olimpiade Paris 2024 itu menyatakan kini fokus menghadapi lawannya besok. "Karena lawan saya besok pasti ingin menampilkan yang terbaik juga tentunya," tandasnya. 

Tags : Arctic Open 2024 , Indonesia , Perempatfinal , Gregoria Mariska