MotoGP 2024: Jorge Martin Sebut Persaingan Juara Dunia Tak Hanya dengan Bagnaia

| Kamis, 03/10/2024 19:50 WIB
MotoGP 2024: Jorge Martin Sebut Persaingan Juara Dunia Tak Hanya dengan Bagnaia Jorge Martin (Prima Pramac Racing). (Foto: twitter @88jorgemartin)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Prima Pramac Racing, Jorge Martin menilai, perebutan gelar juara dunia MotoGP 2024 tak hanya dirinya dengan Francesco Bagnaia (Juara Dunia MotoGP 2023). Ia menyebut, Enea Bastianini dan Marc Marquez juga berpeluang menyabet gelar tersebut. 

"Sudah lama saya tidak mengira hanya Pecco dan saya yang akan meraih gelar juara, dan masih ada lima balapan lagi. Saya rasa masih ada peluang bagi mereka (Bastianini dan Marquez)," kata Martin, dikutip dari keterangan resmi MotoGP, Kamis, 3 Oktober 2024.

Jorge mengungkapkan, bersaing dengan rival yang pernah menyabet gelar juara dunia seperti bagnaia dan Marquez sangat menyenangkan. "Bagi saya, merupakan suatu kesenangan untuk bisa bertarung dengan para juara seperti Pecco dan Marc serta pembalap hebat seperti Enea, jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi. Saya rasa mereka punya peluang, tetapi itu sulit," tukasnya.

Menatap sisa balapan musim ini, Jorge menegaskan akan bekerja keras dan tampil lebih baik pada balapan selanjutnya. "Saya pikir saya adalah pembalap yang berbeda dibandingkan musim lalu, tahun lalu, saya merasa sangat kuat dan mungkin bahkan lebih cepat dari musim lalu, saya merasa lebih ‘lengkap’," tandasnya. 

Tags : MotoGP 2024 , Jorge Martin , Bagnaia , Juara Dunia