Talang Air Sempat Jatuh, Venue Menembak PON Aceh-Sumut Mulai Digunakan Lagi

| Rabu, 18/09/2024 20:56 WIB
Talang Air Sempat Jatuh, Venue Menembak PON Aceh-Sumut Mulai Digunakan Lagi Perbaikan talang air yang sempat jatuh akibat cuaca ekstrem di Lokasi Venue PON Aceh-Sumut (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat bersama  Kementerian PUPR, PLN dan Panitia Besar PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 terus gerak cepat memperbaiki talang air pada venue cabang olahraga Menembak Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatra Utara (Sumut) Tahun 2024 jatuh pada (17/9) kemarin.

“Saya terima kasih kepada PUPR dan PLN, PB.PON dan Perbakin yang bekerja keras sehingga semua berjalan sesuai harapan kita,” kata Ketum KONI Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman di Aceh, Rabu, 18 September 2024.

Menurutnya, venue cabang olahraga Menembak terlihat sudah dapat digunakan dengan baik. Venue yang semula dibanjiri oleh air yang masuk kini surut seperti semula, dan beberapa pertandingan sudah mulai dilakukan.

“Venue ini nantinya akan jadi lapangan tembak terbaik di Indonesia, dan Insya allah menembak besok selesai,” ucapnya.

Ketum KONI Pusat menghimbau para media untuk turut serta mengapresiasi kerja keras dan kerjasama yang dilakukan oleh Pemerintah dalam mendukung kelancaran penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024.

“Khusus lapangan tembak ini, saya minta ada perimbangan berita. Jangan yang diberitakan berulang-ulang turunnya talang air itu,” tukasnya.

Tags : PON ACEH DAN SUMUT