Hong Kong Open 2024: Fikri/Daniel Atasi Perlawanan Pasangan Denmark

| Selasa, 10/09/2024 18:55 WIB
Hong Kong Open 2024: Fikri/Daniel Atasi Perlawanan Pasangan Denmark Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin (Pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil melewati hadangan pasangan asal Denmark, Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard di pertandingan babak 32 besar Hong Kong Open 2024, Selasa, 10 September 2024. Fikri/Daniel sukses merebut kemenangan dua gim langsung atas Lundgaard/Vestergaard dengan skor akhir 21-14 dan 21-17. 

"Tadi pertandingan tidak mudah, lawan banyak menunda pertandingan, intimidasi. Selain itu, kami juga masih dalam tahap adaptasi lapangan. Cukup baik tapi masih banyak kesalahan yang dilakukan," ungkap Daniel, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI.

"Kami juga harus memantapkan lagi pola permainan yang sesuai dengan kondisi shuttlecock kencang dan lapangan yang berangin seperti ini," tambahnya. 

Mengenai peluang juara, Fikri/Daniel menyebut tidak ingin berpikir terlalu jauh karena ingin fokus di setiap pertandingan yang mereka ikuti.

"Peluang menjadi juara pasti ada untuk setiap pemain tapi kami tidak mau berpikir terlalu jauh. Kami fokus satu langkah demi satu langkah saja," kata Fikri.

"Di depan masih banyak lawan-lawan bagus walau juara bertahan (Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark)) langsung terhenti tadi," tuturnya.

Tags : Hong Kong Open 2024 , Fikri/Daniel , Indonesia , Denmark