Indonesia Pastikan Satu Gelar di Taipei Open 2024 Usai Ana/Tiwi Juara

| Senin, 09/09/2024 21:05 WIB
Indonesia Pastikan Satu Gelar di Taipei Open 2024 Usai Ana/Tiwi Juara Indonesia memastikan bawa pulang satu gelar juara di Taipei Open 2024 setelah Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi mengalahkan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum di babak final, Minggu (8/9). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia sukses mengirim dua wakil di babak final ajang Taipei Open 2024. Kedua pasangan tersebut yakni Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi dan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum. 

Kedua pasangan tersebut sukses tampil di laga puncak setelah mengalahkan lawannya di babak semifinal. Sehingga, Indonesia memastikan satu gelar di turnamen BWF Super 300 tersebut. 

Pada pertandingan babak final, Minggu (8/9), Ana/Tiwi berhasil menang dua gim atas Jesita/Febi. Unggulan kedua turnamen tersebut menang dengan skor akhir 21-15 dan 21-16. 

Jesita/Febi mampu tampil baik di pertandingan tersebut meskipun harus puas menjadi runner up. Mereka mampu memberikan perlawanan pada Ana/Tiwi dengan selisih angka yang tidak jauh dari rekan sesama Indonesia tersebut. 

Di sisi lain, tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani juga harus puas dengan gelar runner up setelah menelan kekalahan dari wakil Korea Selatan Sim Yu Jin melalui dua gim langsung 17-21, 13-21 di babak final.

Tags : Taipei Open 2024 , Indonesia , Juara , Ana/Tiwi