Taipei Open 2024: Putri KW ke Perempatfinal, Bersiap Hadapi Tai Tzu Ying

| Kamis, 05/09/2024 20:53 WIB
Taipei Open 2024: Putri KW ke Perempatfinal, Bersiap Hadapi Tai Tzu Ying Putri Kusuma Wardani (Tunggal Putri Bulu Tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Tunggal putri bulu tangkis Indonesia, Putri Kusuma Wardani berhasil melesat ke babak perempatfinal ajang Taipei Open 2024. Menghadapi wakil Malaysia, Kisona Selvaduray, Kamis, 5 September 2024, Putri sukses menang dua gim langsung dengan skor akhir, 21-8 dan 21-16. 

Di babak perempatfinal, Putri akan berjumpa wakil tuan rumah Tai Tzu Ying pada Jumat (6/9). Ia pun mengungkapkan akan mempersiapkan diri menghadapi Tai Tzu Ying. 

"Besok lawan Tai Tzu Ying pastinya tetap ada peluang walau yang dihadapi pemain top, tuan rumah dan unggulan pertama. Saya mau nothing to lose, menunjukkan permainan terbaik," kata Putri, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI. 

Menurutnya, kunci kemenangan di babak 16 besar hari ini adalah bermain dengan lepas dan menikmati jalannya laga. "Pertama saya mengucapkan alhamdullilah bisa menang hari ini. Untuk hari ini dan kemarin saya mencoba bermain enjoy walaupun ada sedikit kendala dan tegang tapi bisa melewati itu," tukasnya. 

"Sebelum main sudah menonton permainan lawan jadi sudah ada gambaran pola apa yang harus saya terapkan. Saya cukup puas dengan performa saya di dua pertandingan ini," tambahnya.

Tags : Taipei Open 2024 , Putri Kusuma Wardani , Perempatfinal