Kalahkan Ratchanok Intanon, Gregoria Mariska Tunjung Lolos ke Semifinal Olimpiade 2024

| Minggu, 04/08/2024 11:28 WIB
Kalahkan Ratchanok Intanon, Gregoria Mariska Tunjung Lolos ke Semifinal Olimpiade 2024 Gregoria Mariska Tunjung (foto: NOC Indonesia)

RADARBANGSA.COM - Gregoria Mariska Tunjung berhasil lolos ke semifinal Olimpiade 2024 Paris setelah menyingkirkan Ratchanok Intanon (Thailand) dua gim langsung dengan skor 25-23, 21-9 di Porte de La Chapelle Arena, Paris, Sabtu, Agustus 2024. 

"Pertama harus bersyukur dulu hari ini bermain cukup tenang dengan semangat yang cukup tinggi, aku merasa tidak berpikir bagaimana cara aku bermain, atau gimana hasilnya nanti tapi bagaimana mencoba untuk fokus per poin," kata Gregoria dikutip dari berbagai sumber.

Gregoria bakal kerja keras dan berusaha semaksimal mungkin sehingga memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama baik Indonesia di kancah internasional. Menurutnya, di semifinal ia akan bertemu dengan lawan nomor 1 dunia, An Se Young.

"Target aku melakukan yang terbaik berusaha semaksimal mungkin,” ucapnya.

“Besok ga mudah apalagi lawan nomor 1 dunia, aku ga mau geter, aku mau berusaha terbaik semampu aku," sambungnya.

Lolos ke semifinal Olimpiade 2024, Gregoria akan menghadapi unggulan pertama, An Se Young. An melangkah ke babak empat besar usai menyingkirkan Akane Yamaguchi.

Tags : Olimpiade Paris 2024