Anthony Ginting Ingin Tampil Lebih Baik di Olimpiade Paris 2024

| Kamis, 25/07/2024 19:29 WIB
Anthony Ginting Ingin Tampil Lebih Baik di Olimpiade Paris 2024 Anthony Sinisuka Ginting (Tunggal Putra bulu tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Tunggal putra bulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting bertekad tampil lebih baik di Olimpiade Paris 2024. Pada edisi Olimpiade Tokyo 2020 lalu, Ginting berhasil merebut medali perunggu.

Ginting merupakan salah satu dari dua tunggal putra Indonesia yang lolos ke Olimpiade Paris 2024. Dia ditemani oleh Jonatan Christie. Ini menjadi kedua kalinya pemain ranking sembilan dunia tersebut berlaga di pesta olahraga terakbar sejagad raya itu.

Ia mengaku, penampilan debutnya di Tokyo 2020 memberi pengalaman berharga. Dia pun membawa pelajaran berharga tersebut ke Paris 2024 untuk bisa mempersiapkan diri lebih baik lagi.

"Pengalaman-pengalaman di Olimpiade Tokyo saya bawa ke sini. Terutama dari persiapan diri sendirinya, fokusnya," kata Ginting, dilansir dari rilis PBSI, Kamis, 25 Juli 2024. 

Ginting berharap bisa menampilkan performa yang lebih baik lagi di Paris 2024. Apalagi, dirinya menjadi salah satu sosok yang diharapkan bisa kembali menyumbang medali untuk Tim Merah-Putih di ajang empat tahunan tersebut.

"Dari tim pendukung juga sudah dilengkapi. Yang sebelumnya tidak ada, sekarang jadi ada. Jadi semoga dari persiapan satu bulan di Jakarta dan 10 hari di training camp ini, bisa memberikan performa yang lebih baik lagi di Olimpiade Paris ini," tuturnya.

Tags : Olimpiade Paris 2024 , Anthony Ginting , Indonesia