Enea Bastianini dan Maverick Vinales Resmi Gabung KTM Tech3 di MotoGP 2025

| Kamis, 13/06/2024 22:50 WIB
Enea Bastianini dan Maverick Vinales Resmi Gabung KTM Tech3 di MotoGP 2025 Enea Bastianini dan Maverick Vinales gabung tim KTM Tech3 pada MotoGP 2025. (Foto: tangkapan layar)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Enea Bastianini dan Maverick Vinales resmi bergabung dengan tim KTM Tech3 pada MotoGP 2025 mendatang. Kabar tersebut menjadi kejutan karena tidak ada yang memprediksi sebelumnya.

Kabar merapatnya Enea Bastianini dan Maverick Vinales ke tim satelit KTM itu disampaikan langsung lewat Instagram resmi MotoGP. Bastianini dan Vinales akan menjadi tandem di MotoGP 2025. 

“BREAKING. Enea Bastianini dan Maverick Vinales bergabung ke KTM Tech3 di musim depan,” tulis MotoGP dalam akun Instagram resminya pada Kamis, 13 Juni 2024. 

Untuk Bastianini, dia memang merapat ke Tech3 setelah posisinya dilengserkan oleh Marc Marquez. Namun, Vinales cukup mengejutkan karena pindah ke KTM Tech3.

Bastianini dan Vinales merapat ke KTM Tech3 untuk menggantikan posisi Pedro Acosta dan Augusto Fernandez. Untuk diketahui, Acosta akan membalap bersama KTM Red Bull di musim depan. 

Kini, makin menarik menantikan gelaran MotoGP 2025 karena sejumlah pembalap akan berpindah tim. Selain mereka, ada juga Marc Marquez yang akan memperkuat tim pabrikan Ducati. 

Tags : MotoGP , Enea Bastianini , Maverick Vinales , KTM Tech3