MotoGP 2024: Marc Marquez Tak Menyangka Finis Posisi Tiga di Catalunya

| Selasa, 28/05/2024 21:55 WIB
MotoGP 2024: Marc Marquez Tak Menyangka Finis Posisi Tiga di Catalunya Marc Marquez (Gresini Racing). (Foto: Motorsport)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Gresini Ducati, Marc Marquez tidak menyangka finis di posisi tiga. Ia mengungkapkan sampai mencari tahu posisi balapan terakhir di Catalunya. 

"Adrenalin murni. Saya melewati garis finis, saya melihat ke arah menara yang khas, untuk melihat siapa yang menang. Dan saya melihat 1, 89, 93. Saya tidak tahu saya berada di urutan ketiga. Itu adalah suntikan adrenalin ganda," ujar Marquez dilansir dari Motosan, Selasa, 28 Mei 2024. 

Pembalap asal Spanyol itu mengaku tidak mempunyai banyak pengalaman manis di Sirkuit Catalunya. Oleh sebab itu, pembalap berusia 31 tahun tersebut harus berjuang keras ketika mengetahui start dari grid ke-14.

"Ini adalah sirkuit yang melekat pada saya sejak tahun 2013. Ya, saya telah mencapai hasil yang baik, tetapi itu sulit bagi saya. Dan kami berdua memulai posisi ke-14," kata Marquez.

"Saya tidak melakukan start dengan baik dan saya harus menyalip serta memercayai potensi saya sepanjang balapan. Dan saya pikir ini telah membuat perbedaan pada akhirnya," imbuhnya. 

Tags : MotoGP 2024 , Marc Marquez , Catalunya , Ducati