MotoGP 2024: Jorge Martin Mimpikan Duet dengan Marc Marquez, Bakal Terwujud?

| Rabu, 22/05/2024 20:40 WIB
MotoGP 2024: Jorge Martin Mimpikan Duet dengan Marc Marquez, Bakal Terwujud? Francesco Bagnaia, Jorge Martin dan Marc Marquez usai merebut podium di MotoGP Prancis 2024. (Foto: tangkapan layar)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Ducati Pramac Ducati, Jorge Martin menyampaikan bahwa berduet dengan Marc Marquez merupakan hal istimewa. Hal itu setelah beredar rumor perebutan kursi tim pabrikan, Ducati Lenovo mendampingi Francesco Bagnaia.

Meski tengah terlibat persaingan sengit dengan Marc Marquez, Martin ternyata tetap mengakui ketangguhan Marc Marquez. Bahkan, dia punya impian untuk bisa berada satu tim dengan Marquez di Ducati. 

Bagi Martin, hal itu akan menjadi tim impian sekaligus tantangan bagi dirinya jika bisa benar terwujud menjadi rekan setim Marquez. Pasanya, dengan bakat gemilang yang dimiliki Marquez, persaingan diyakini akan berjalan lebih ketat lagi. 

"Siapa tahu ya, siapa tahu," ujar Jorge Martin sambil tertawa kala ditanya soal peluang setim dengan Marc Marquez, dikutip dari AS, Rabu, 22 Mei 2024.

"Saya akan sangat senang jika suatu hari nanti bisa berbagi paddock dengan pembalap hebat, sebagaimana Valentino Rossi dalam sejarah olahraga ini," lanjutnya. 

Ia pun mengungkapkan senang bersaing dengan Marquez. Apalagi, lanjutnya, kalau dapat satu tim dengan Marc Marquez.

"Karena untuk bisa bertarung melawan pembalap seperti dia (Marc Marquez) adalah sesuatu yang istimewa. Saya sendiri sudah merasa gatal ingin bertarung melawannya tapi menjadi rekan setimnya akan jadi sesuatu yang brutal," tuturnya.

Tags : MotoGP 2024 , Jorge Martin , Marc Marquez , Ducati