Gus Imin Posting Pakai Baju Seragam Pembekalan Menteri, Netizen: Cute Banget Cak..!

| Jum'at, 25/10/2024 13:27 WIB
Gus Imin Posting Pakai Baju Seragam Pembekalan Menteri, Netizen: Cute Banget Cak..! Menko PM, Abdul Muhaimin Iskandar (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Presiden Prabowo Subianto memboyong jajaran menteri Kabinet Merah Putih ke Markas Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Tengah. Kegiatan tersebut untuk memberikan pembekalan tambahan bagi para Menteri di kabinetnya.

Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan, Hasbi mengatakan alasan Magelang dipilih Presiden Prabowo menjadi tempat pembekalan para menterinya. Menurutnya, Magelang mempunyai symbol perjuangan dan heroism.

“Kenapa dilaksanakan di Magelang, karena ini juga salah satu simbol perjuangan, ya, simbol heroisme di sana,” kata Hasan Hasbi dikutip media istana, Rabu, 24 Oktober 2024.

Dalam pantauan digital radarbangsa, postingan Menteri Koordinator bidang Pemberdayaan Masyarakat (Menko PM), Abdul Muhaimin Iskandar mengundang banyak komentar netizen di akun media sosial, Instagramnya.

Dalam postingan dengan caption “Selamat pagi” tersebut Gus Imin memakai seragam seperti militer langsung diserbu komentar para netizen. Bahkan postingan ini ditunggu-tunggu para netizen.

“Akhirnya foto bapak keluar juga,” tulis @ng_nrjn**

“Akhirnya yang dicari” netijen” tulis @azizahft***

“Ahh foto yang ditunggu2 nezen ini,” tulis @ryana_r**

Selain itu, banyak juga netizen yang komentar bahwa Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menggemaskan bahkan lucu.

Cute bangett cak imin,” tulis @yuliana_pramita_d***

“Aduh gemes amat sih pak,” tulis wiwi*di*

“Anjay uciha Imin”  tulis di*cky.rast*m**

Tags : Gus Imin , PKB