Al Muktabar: Kesejahteraan Rakyat jadi Kata Kunci Pembangunan di Banten

| Jum'at, 04/10/2024 20:31 WIB
Al Muktabar: Kesejahteraan Rakyat jadi Kata Kunci Pembangunan di Banten Pj Gubernur Banten, Al Muktabar (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengatakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Provinsi Banten dapat dijadikan sebuah momentum mengingat bersama untuk terus berkolaborasi dalam pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan di Provinsi Banten.

"Provinsi Banten merupakan salah satu wilayah yang strategis. Kita memiliki infrastruktur yang baik. Daya dukung ekonomi terus kita kuatkan,” kata Al Muktabar dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Banten, di Kota Serang, Jumat, 4 Oktober 2024.

Menurut Al Muktabar, pemerintah daerah terus berupaya untuk mensejahterakan masyarakat Banten. Bahkan, imbuhnya, kesejahteraan menjadi kata kunci dan menjadi peta jalan untuk mewujudkan cita-cita para pendiri provinsi Banten ini.

"Kesejahteraan rakyat menjadi kata kuncinya. Ini menjadi peta jalan kita untuk mewujudkan mimpi besar para pendiri Provinsi Banten," imbuhnya.

Lebih lanjut, Al Muktabar menyampaikan bahwa 24 tahun Provinsi Banten telah banyak capaian yang diraih dalam mengimplementasikan mandatory para tokoh pendiri Provinsi Banten untuk mempercepat kesejahteraan masyarakat.

"Langkah-langkah kerja kita yang telah kita capai, satu di antara parameter dari kesejahteraan rakyat adalah perwujudan infrastruktur dan berbagai hal penopang lainnya dengan parameter Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dan lainnya," tukasnya.

Tags : HUT Banten ke 24