HUT ke-24, Al Muktabar: Momentum untuk Membangun Banten

| Jum'at, 04/10/2024 20:23 WIB
HUT ke-24, Al Muktabar: Momentum untuk Membangun Banten Logo HUT Provinsi Banten tahun 2024 (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Provinsi Banten telah berusia 24 tahun setelah pisah dari Jawa Barat pada tahun 2000 silam. Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) provinsi Banten tahun ini dilaksanakan di Lapangan Kantor Gubernur Banten, KP3B, Curug Kota Serang, Jumat (4/10/2024).

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar memaknai HUT ke-24 Provinsi Banten ini sebagai capaian pembangunan oleh semua stakeholder dan mayarakat Banten.

"Apresiasi dan penghargaan kita sampaikan kepada seluruh elemen yang berkontribusi atas capaian dan kinerja dalam penurunan stunting, gizi buruk, kemiskinan ekstrem, pembangunan, kesejahteraan masyarakat dan lain sebagainya," kata Al Muktabar.

Menurut Al Muktabar, dengan bekerja sama dan berkolaborasi dari berbagai agenda di tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota serta agenda nasional maka turut mensukseskan agenda pembangunan.

"Kerja keras kita menciptakan kondisi aman, damai dan tertib itu yang kita sebut stabilitas daerah, dan itu menjadi tanggung jawab kita bersama," terangnya.

Tags : HUT Banten ke 24