Tingkatkan Industri Penerbangan, Pemerintah Apresiasi Gelaran Wonderful Indonesia Tourism Fair

| Rabu, 02/10/2024 20:25 WIB
Tingkatkan Industri Penerbangan, Pemerintah Apresiasi Gelaran Wonderful Indonesia Tourism Fair Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan RI). (Foto: Setkab RI)

RADARBANGSA.COM - Lewat Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Pemerintah mengapresiasi penyelenggaraan Wonderful Indonesia Tourism Fair (WITF) dan Southeast Asia Business Events (SEABEF) 2024 di Jakarta, Rabu, 2 Oktober 2024.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada GIPI dan Kemenparekraf atas terselenggaranya Wonderful Indonesia Tourism Fair dan Southeast Asia Business Events 2024,” kata Menhub Budi Karya Sumadi.

Menurut Menhub Budi, acara tersebut bukan hanya sekadar kesempatan untuk memamerkan destinasi wisata dan pelayanan di Indonesia, tapi juga menjadi perwujudan atas semangat keterhubungan, kolaborasi, dan inovasi untuk industri penerbangan di dalam negeri.

“Tujuan kita adalah meningkatkan konektivitas udara melalui 17 bandara internasional guna mendukung industri pariwisata Indonesia yang sukses, bertanggung jawab, dan inklusif,” ucapnya.

Menhub Budi menyampaikan bahwa bagi sebuah negara, industri perjalanan menjadi mercusuar ketahanan dan peluang dalam dunia yang terus berubah, “Karena itu, gelaran WITF dan SEABEF 2024 menjadi ajang yang tepat untuk mengeksplorasi segala potensi yang ada,” tukasnya.

Tags : Industri Penerbangan , Kemenhub

Berita Terkait