Pimpinan DPRD Kota Tangerang Resmi Ditetapkan, Pj Gubernur Banten Ucapkan Selamat

| Rabu, 02/10/2024 14:49 WIB
Pimpinan DPRD Kota Tangerang Resmi Ditetapkan, Pj Gubernur Banten Ucapkan Selamat Pimpinan DPRD Kota Tangerang (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – DPRD Kota Tangerang telah resmi menetapkan pimpinan DPRD periode 2024-2029. Dimana Ketua DPRD dijabat Rusdi dari partai Golkar.

Sementara wakil Ketua DPRD Kota Tangerang adalah Andri Septiawan Permana dari PDI Perjuangan, Arief Wibowo dari Partai Keadilan Sejahtera dan Turidi Susanto dari partai Gerindra.

Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan Definitif DPRD Kota Tangerang yang dilakukan pada Senin 30 September 2024 itu, turut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Banten, Al Muktabar dan Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin, serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Pj. Gubernur Banten, Al Muktabar menyampaikan selamat kepada pimpinan DPRD yang baru terpilih dan berharap bisa terus meningkatkan kinerja dan terus menjalin kerja sama dengan Pemerintah Daerah.

"Kita tahu tanggung jawab pemimpin itu lebih besar daripada yang dipimpin, mudah-mudahan para pimpinan bisa amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya," ucapnya.

Tags : DPRD Kota Tangerang

Berita Terkait