Operator Medsos di Lingkungan Pemkab Tangerang Diminta Aktif dan Ramah bagi Masyarakat

| Senin, 30/09/2024 18:29 WIB
Operator Medsos di Lingkungan Pemkab Tangerang Diminta Aktif dan Ramah bagi Masyarakat Berbagai macam media sosial (Foto: fontevadotcom)

RADARBANGSA.COM - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tangerang menggelar Capacity Building Operator Media Sosial bagi ratusan operator media sosial Pemkab Tangerang di Jimmers Mountain Resort Bogor dari tanggal 25-27 September 2024.

"Kita semua perlu membangun bersama media sosial Pemerintah Kabupaten Tangerang yang aktif dan ramah sehingga dapat menjadi kanal informasi yang informatif dan disenangi masyarakat," kata Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) Ahmad Suryadi dalam rilisnya, Senin, 30 September 2024.

Sementara, Kepala Seksi Layanan Kemitraan dan Komunikasi Publik, Entis Sutisna, menjelaskan kegiatan tersebut digelar untuk memperkuat komitmen serta meningkatkan kualitas para pengelola media sosial di tiap perangkat daerah agar dapat optimal dalam memberikan informasi kepada publik.

“Operator media sosial dituntut untuk terus menyesuaikan diri terhadap perkembangan keilmuan yang selaras dan berkesesuaian terhadap keilmuan jurnalistik yang baik dan benar," tuturnya.

Dalam pelatihan tersebut, Diskominfo menghadirkan Dewan Pengarah Influencer dan Content-Creator Network (ICN) Banten Banten, Andi Suhud Trisnahadi dan juga Ketua Influencer dan Content-Creator Network (ICN) Banten, Novienusselva.

Tags : Medsos , Diskominfo , Tangerang

Berita Terkait