Pj Bupati Tangerang Andi Ony Ajak Peningkatan Pembangunan bidang Transportasi

| Rabu, 18/09/2024 21:05 WIB
Pj Bupati Tangerang Andi Ony Ajak Peningkatan Pembangunan bidang Transportasi Kemenhub menerbitkan SKB Pembatasan Angkutan Barang saat Lebaran 2024. (Foto: bisniscom)

RADARBANGSA.COM - Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengajak seluruh pemangku kepentingan bidang transportasi menjaga komitmen keberlanjutan peningkatan pembangunan bidang transportasi. 

“Saya mengajak seluruh pemangku kepentingan sektor transportasi untuk menilik kembali hal-hal yang telah kita raih 10 tahun ke belakang, berkomitmen menjaga keberlanjutan dan pencapaian tersebut, sekaligus membuat catatan peningkatan di masa-masa selanjutnya," kata Pj Andi Ony di Tangerang, Selasa, 17 September 2024.

Menurut Ony, seluruh pencapaian tersebut tidak lepas dari peran serta seluruh pemangku kepentingan, baik kementerian/ lembaga terkait, pemerintah provinsi/ kabupaten/ kota, dunia usaha milik negara dan sektor swasta, dan asosiasi.

"Saya juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh insan transportasi yang secara pribadi telah bekerja keras, mendedikasikan waktu, dan tenaga serta berjuang menghadapi berbagai risiko demi memberikan layanan yang optimal,” ucapnya.

Yang tak kalah pentingnya, imbuh Ony, momentum Hari Kesadaran Nasional dalam rangkaian Hari Perhubungan Nasional (Hubnas) ini hendaknya dapat dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat kerja dan dedikasi untuk memberikan layanan kepada masyarakat.

“Jangan pernah berhenti untuk memaksimalkan potensi yang ada, terus berikan pelayanan publik yang baik, efisien, jujur, cepat, mudah, murah dan berwibawa kepada masyarakat," imbuhnya.

Tags : Kabupaten Tangerang