Touring ke Pengalengan, Yodya Bikers Berbagi ke Panti Asuhan Hingga Pesantren

| Senin, 09/09/2024 19:12 WIB
Touring ke Pengalengan, Yodya Bikers Berbagi ke Panti Asuhan Hingga Pesantren Komunitas Yodya Bikers berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Komunitas Yodya Bikers menggelar touring ke Pengalengan, Jawa Barat, pada 23-25 Agustus 2024 lalu. Kegiatan tersebut tak hanya pererat silaturahmi bagi anggota komunitas, tapi juga jadi momentum untuk berbagi pada masyarakat yang membutuhkan. 

Komunitas yang diketuai Sofyan Taslim ini dalam kesempatan itu, berbagi ke Panti Asuhan dengan menyantuni anak yatim piatu. Kemudian, Yodya Bikers yang berada dibawah naungan PT. Yodya Karya (Persero) ini turut mengunjungi Pondok Pesantren untuk berbagi dan silaturahmi. 

Di sela kegiatan, Ketua Korlap Yodya Bikers, Darif mengungkapkan bahawa kegiatan ini sebagai bentuk perhatian komunitasnya untuk membantu sesama yang membutuhkan. Pihaknya berharap ke depan bisa melakukan kegiatan serupa dalam berbagai kesempatan. 

"Kegiatan ini diharapkan dapat keberkahan bagi komunitas kami, dan bisa melakukan hal baik ini lagi dimanapun Yodya Bikers melangkah," tutur Darif dalam keterangannya di Jakarta, Senin (9/9/24). 

Selain berbagi, Yodya Bikers turut membantu membersihkan Masjid-masjid. Mereka juga memberikan bantuan alat kebersihan untuk Masjid agar rumah ibadah umat Muslim itu selalu terlihat bersih dan suci.

Tags : Yodya Bikers , Komunitas , Santunan , Pesantren , Masjid

Berita Terkait