Pj Bupati Tangerang Lepas Tiga Atlet Menembak ke Ajang PON Aceh dan Sumut

| Rabu, 04/09/2024 18:03 WIB
Pj Bupati Tangerang Lepas Tiga Atlet Menembak ke Ajang PON Aceh dan Sumut Pj Bupati Tangerang Andi Ony (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony melepas tiga atlet menembak asal Kabupaten Tangerang yang akan bertanding di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XXI di Aceh dan Sumut.

"Saya bangga pada kalian semua. Teriring doa kita semua dan seluruh masyarakat, semoga apa yang dicita-citakan sebagaimana harapan kita semuanya bisa diraih maksimal," ucap Pj Andi Ony di Tangerang, Rabu, 4 September 2024.

Dalam kesempatan itu, Andi Ony juga meminta para atlet menembak tersebut untuk tetap fokus dan tenang, "Saya minta kepada adik-adik atlet menembak ini untuk lepaskan semua beban. Jangan sampai ada beban dan tunjukan latihan keras yang telah kalian lakukan dengan prestasi gemilang," ucapnya.

Andi Ony berharap ketiga atlet menembak dan pelatih tetap solid sehingga bisa meraih hasil yang maksimal. Mampu menjaga nama baik daerah dan reputasi serta prestasi yang telah ditorehkan selama ini.

"Kita berharap dan berdoa para atlet ini bisa meraih hasil yang maksimal dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Tangerang di tingkat nasional dengan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang," pungkasnya.

Tags : PON ACEH DAN SUMUT