PKB Gelar Muktamar di Bali, Dasco: Semoga Lancar dan Sukses

| Selasa, 20/08/2024 23:07 WIB
PKB Gelar Muktamar di Bali, Dasco: Semoga Lancar dan Sukses Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menghadiri Pagelaran Wayangan dalam rangka menyambut Muktamar PKB di Lapangan komplek DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (19/8). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelar Muktamar pada tanggal 24-25 Agustus 2024 di Bali. Ajang Muktamar ini akan dihadiri pengurus PKB dari berbagai tingkatan di seluruh Indonesia. 

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dalam sambutannya saat menghadiri Pagelaran Wayang di Komplek DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (19/8) malam, mendoakan kegiatan Muktamar PKB berjalan lancar dan sukses. Wakil Ketua DPR RI ini juga mengajak PKB bersama-sama membawa Indonesia lebih maju ke depannya. 

"Semoga Muktamar (PKB) bisa berjalan dengan lancar, sukses, dan berharap PKB ke depan akan terus dapat bersama-sama membuat Indonesia lebih maju bersama pemerintahan yang baru," ucap Dasco. 

"Selamat Muktamar, Semoga berjalan dengan lancar!" sambungnya. 

Sementara itu, Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Muktamar sangat penting guna memperkuat komitmen dan kebersamaan seluruh kader PKB. Ditegaskannya, Muktamar PKB akan membahas program-program yang akan dijalankan untuk kemajuan bangsa. 

"Insyaallah Muktamar yang akan kita gelar ini sebagai bagian dari komitmen DPP PKB kepada seluruh warga dan para pendukung PKB untuk terlibat bersama-sama dan rasa kebersamaan dalam partisipasi didalam menyukseskan seluruh perjuangan PKB," ungkap Gus Imin. 

"Karena kedaulatan tertinggi di PKB adalah di anggota, dan anggota diwakili oleh para pengurusnya dan para pengurusnya akan hadir semua di Bali untuk menentukan masa depan PKB, konsep dasar perjuangan PKB, sekaligus program-program PKB di masa lima tahun yang akan datang," tandasnya. 

Tags : Muktamar PKB , Sufmi Dasco , Gerindra , Gus Imin