DPN GEMASABA Solid Dukung Gus Muhaimin pada Muktamar PKB di Bali

| Senin, 19/08/2024 15:05 WIB
DPN GEMASABA Solid Dukung Gus Muhaimin pada Muktamar PKB di Bali DPN GEMASABA menggelar konferensi pers di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Senin (19/8). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (DPN Gemasaba) menyatakan sikap untuk solid mendukung Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) kembali menjadi Ketua Umum DPP PKB pada Muktamar PKB yang akan digelar di Bali pada 24-25 Agustus 2024.

"Dukungan ini pantas kami berikan kepada Gus Muhaimin, kami menilai Gus Muhaimin pemimpin yang terbaik dalam menganakodai PKB," ujar Ketua Umum DPN Gemasaba, Heru Widodo

Terbukti, tegas Heru, dibawah kepemimpinan Gus Muhaimin berhasil menghantarkan PKB menjadi Partai besar. Hasil perolehan suara PKB di tiap pemilu selalu meningkat. Ini tidak lain karena kehebatan Gus Muhaimin dalam memimpin partai.

Keputusan DPN Gemasaba untuk mendukung Gus Muhaimin Iskandar kembali memimpin PKB pada periode selanjutnya adalah atas dasar hasil pleno Rapat Koordinasi Nasional yang diikuti seluruh jajaran kepengurusan dan DPW Gemasaba se-Indonesia. 

"Tidak ada alasan kami tidak mendukung Gus Muhaimin yang sudah membuat PKB menjadi partai besar. Kami menilai dibawah kepemimpinan Gus Muhaimin, kader muda PKB yang ada di Gemasaba selalu diberikan ruang berpolitik dan terbukti ada beberapa kader Gemasaba terpilih sebagai Anggota Legislatif di Pemilu 2024 diberbagai tingkatan," ungkapnya.

Lebih lanjut Heru menuturkan, Gus Muhaimin juga berhasil membawa citra PKB hari ini sebagai Partainya anak muda. Terbukti adanya kader Gemasaba adalah kader muda PKB.

"Seluruh kader Gemasaba se Indonesia siap menyukseskan dan mengamankan Muktamar PKB di Bali serta satu barisan bersama Gus Muhaimin," tandasnya.

Tags : DPN GEMASABA , Muktamar PKB , Gus Muhaimin

Berita Terkait