Jazilul Fawaid Raih Penghargaan Bintang Mahaputera dari Presiden Jokowi

| Rabu, 14/08/2024 21:29 WIB
Jazilul Fawaid Raih Penghargaan Bintang Mahaputera dari Presiden Jokowi Wakil Ketua MPR RI, Jazilul Fawaid meraih penghargaan Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera Nararya (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Wakil Ketua MPR RI, Jazilul Fawaid meraih penghargaan Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera Nararya dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Penghargaan tersebut diserahkan Presiden Jokowi kepada Gus Jazil–sapaan akrab Jazilul Fawaid–di Istana Negara, Jakarta, Rabu (14/8/2024) melalui Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 105/TK/TH 2024 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera.

Gus Jazil-sapaan akrabnya menerima penghargaan Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan bersama para tokoh bangsa lainnya berjumlah 64 orang yang dinilai berkontribusi dalam berbagai bidang selama masa pemerintahan selama masa kerja dalam pemerintahan Bapak Presiden Joko Widodo pada Kabinet Kerja 2014-2019, dan Kabinet Indonesia Maju 2019-2024.

Gus Jazil mengaku sangat bersyukur atas penghargaan bergengsi yang diraihnya dan berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk melakukan pengabdian yang lebih besar lagi kepada bangsa dan negara. 

”Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo dan Pak Wakil Presiden Prof KH Ma’ruf Amin, keluarga, sahabat, dan seluruh pihak yang selama ini punya andil besar dalam capaian ini,” ucapnya.

Tags : Jazilul Fawaid

Berita Terkait