Gus Imin Ajak Yatim Piatu Doakan Pejuang PKB Istiqomah di Jalur Politik Aswaja

| Minggu, 04/08/2024 13:50 WIB
Gus Imin Ajak Yatim Piatu Doakan Pejuang PKB Istiqomah di Jalur Politik Aswaja Gus Imin menyapa anak-anak yatim piatu dalam acara santunan berkah Muharram 1446 Hijriah di Yayasan Mambaul Fawwaz, Curug, Serang, Banten, Minggu (4/8). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menyantuni 4444 yatim piatu di Yayasan Mambaul Fawwaz, Curug, Serang, Minggu, 4 Agustus 2024.

Menurut Gus Imin, santunan tersebut digelar sebagai wujud mengharap berkah bulan Muharram 1446 Hijriyah sekaligus syukur atas prestasi PKB pada Pemilu 2024.

"Acara ini digelar dalam rangka memperingati Muharram sebagai bulan yang penuh keberkahan dan keajaiban bersama anak-anak yatim piatu," kata Gus Imin.

Wakil Ketua DPR RI ini juga mengajak seluruh yatim piatu yang hadir mendoakan para pejuang PKB, para anggota legislatif FPKB, serta simpatisan PKB di Banten dan seluruh Indonesia secara umum.

Menurut Gus Imin, mereka bukan saja pejuang partai, tetapi juga pejuang agama, penolong anak yatim piatu, serta pejuang politik rahmatan lil 'alamin. 

"Insyaallah mereka adalah pejuang-pejuang agama kita, mereka adalah pejuang-pejuang bangsa, mereka adalah pejuang dan penolong anak yatim," ujarnya.

"Ya Allah berikan kepada semua pejuang PKB sehat wal afiat, kemenangan, keselamatan, kekuatan, rizki yang berlimpah dan barokah, kemudahan, istiqomah dalam perlindungan-Mu, dalam bimbingan-Mu, dalam rida-Mu, mengubah Indonesia menjadi adil, makmur, sejahtera, bahagia," sambung Gus Imin.

Gus Imin juga mengajak seluruh yatim piatu untuk mendoakan PKB senantiasa istiqomah berada di jalur politik yang diridai Allah SWT. Dengan begitu, ia berharap PKB tetap eksis dan mendulang kemenangan di setiap kontestasi.

Tak sendiri, Gus Imin hadir didampingi oleh Waketum Jazilul Fawaid, Sekjen Hasanuddin Wahid, Anggota DPR RI FPKB Dapil Banten Rano Alfath, Ketua DPW PKB Banten Ahmad Fauzi, Sekwil PKB Banten Umar bin Barmawi, serta seluruh Caleg FPKB Banten yang terpilih di Pileg 2024.

Tags : Gus Imin , Santunan , Yatim Piatu , PKB , Pejuang