Peparpeda Banten 2024, Kontingen Kabupaten Tangerang Masuk 3 Besar

| Jum'at, 05/07/2024 19:58 WIB
Peparpeda Banten 2024, Kontingen Kabupaten Tangerang Masuk 3 Besar Kontingen Peparpeda Banten 2024 dari Kabupaten Tangerang (foto: tangerangkab)

RADARBANGSA.COM - Perhelatan Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (PEPARPEDA) VIII tingkat Provinsi Banten 2024 di Kota Tangerang berakhir. Kontingen Kabupaten Tangerang menempati posisi tiga dengan memperoleh 26 medali.

Ketua National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Tangerang, Sri Rahayu menjelaskan, hasil yang diraih pada kali ini sesuai yang ditargetkan, berada di posisi tiga besar dari delapan kabupaten/ kota yang berpartisipasi.

"Alhamdulillah, perjuangan atlet muda yang bertanding semuanya sudah berusaha semaksimal mungkin dalam perhelatan PEPARPEDA VIII tahun 2024," ungkap Sri Rahayu di Tangerang, Jumat, 5 Juli 2024.

Sementara itu, Andinda yang menjadi salah satu atlet cabang olahraga atletik yang membuktikan debutnya di event resmi, bisa membawa tiga mendali emas sekaligus. kategori lari 100 meter, 200 meter dan lompat jauh.

"Pastinya, bersyukur atas apa yang saya raih, tidak lepas dari semua pihak yang sudah mendoakan dan memberikan semangat kepada saya, khususnya sama pelatih yang terus memberikan program latihan, sehingga saya bisa mengharumkan nama Kabupaten Tangerang," ucapnya.

Tags : Peparpeda Banten 2024

Berita Terkait