Ikuti Indonesia Maju Expo, Pj Bupati Tangerang: Ini Kesempatan Majukan UMKM di Daerah

| Kamis, 04/07/2024 20:36 WIB
Ikuti Indonesia Maju Expo, Pj Bupati Tangerang: Ini Kesempatan Majukan UMKM di Daerah Pemkab Tangerang turut mengikuti Indonesia Maju Expo dan Forum 2024 Kemendagri di JCC (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Koperasi dan Usaha Mikro turut mengikuti Indonesia Maju Expo Dan Forum 2024 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis, 4 Juli 2024 yang digelar Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Ini merupakan ajang pameran offline berupa workshop, budaya fesyen, bisnis matching, pesona tarian daerah dan kuliner lokal dari seluruh nusantara yang bertujuan untuk mengembangkan produk-produk lokal yang berkualitas, inovatif dan ramah lingkungan," ungkap Pj Bupati Tangerang Andi Ony.

Andi Ony dalam siaran persnya, Pemkab Tangerang mendukung pelaku usaha UMKM agar bisa maju, berkualitas dan bersaing. Menurutnya, expo tersebut merupakan kesempatan yang sangat baik bagi UMKM di Kabupaten Tangerang untuk mengembangkan diri dan memperluas jaringan bisnis yang lebih luas.

"Ajang ini sangat bagus bagi pelaku UMKM kita untuk mengembangkan diri dan memperluas jaringan bisnisnya. Kita, melalui Dinas Koperasi Kabupaten Tangerang juga mengirimkan UMKM binaan yang memamerkan produk unggulan berupa batik, fesyen dan kerajinan di JCC ini," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Kemendagri menggelar Indonesia Maju Expo Dan Forum 2024di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis, 4 Juli 2024. Acara ini mengusung tema "Pembangunan Berkualitas, Inovatif, dan Ramah Lingkungan" dengan dihadiri dari berbagai daerah.

Tags : Indonesia Maju Expo dan Forum 2024