HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bojonegoro Minta Anggota Jaga Nama Baik Institusi

| Senin, 01/07/2024 21:10 WIB
HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bojonegoro Minta Anggota Jaga Nama Baik Institusi HUT Bhayangkara ke 78 (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro menggelar apel di alun-alun Bojonegoro, Senin (1/7/2024). Apel yang diikuti oleh Forkopimda, Camat se-Kabupaten Bojonegoro, serta seluruh organisasi pencak silat yang ada di Bojonegoro dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto menyampaikan bahwa kegiatan ini sekaligus untuk introspeksi keluarga besar Polri terhadap tugas yang telah dilakukan selama ini. Selain mendukung pemerintah, Polri juga harus mendukung pertumbuhan ekonomi dan mengayomi masyarakat.

“Dalam menjalankan amanat tersebut jangan lupa menjunjung tinggi nama baik institusi,” kata Mario Prahatinto.

Dalam kesempatan itu juga, Mario Prahatinto mengingatkan, karena banyak kecelakaan dan kejahatan maka Polri perlu terus melakukan patrol 1 x 24 jam. Meski demikian, jumlah kejahatan di Bojonegoro berkurang 40 persen dalam kurun waktu bulan Januari hingga Juni 2024.

“Hal ini tidak terlepas dari kerja sama dari semua pihak, mari bersama-sama mengamankan dan menciptakan Bojonegoro kota yang kondusif dan iklim investasi yang sangat luar biasa,” tukasnya.

Tags : HUT Bhayangkara ke 78

Berita Terkait