Sekda Tangerang Serahkan SK Tugas 329 Guru PPPK

| Rabu, 26/06/2024 20:29 WIB
Sekda Tangerang Serahkan SK Tugas 329 Guru PPPK Ratusan Guru PPPK di Kabupaten Tangerang menerima SK Tugas (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid menyerahkan Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas kepada 329 guru Pegawai Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang.

Penyerahan surat tugas tersebut dilakukan di Gedung Serba Guna Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang, Curug, Selasa (25/6/24) kemarin.

"Saya harap setelah menerima surat tugas sebagai PPPK, agar menjalankan tugas seoptimal mungkin sehingga berdampak nyata dalam mencerdaskan anak bangsa," kata Maesyal Rasyid saat memberikan sambutannya.

Maesyal mengatakan, PPPK di lngkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang sekitar 4.822 orang dan terbanyak se-Indonesia. Menurutnya, pengangkatan PPPK ini merupakan wujud nyata kepada guru honorer yang berjuang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di sekolah.

"Tunjukkan dedikasi dan keteladanan dalam segala hal. Dimulai dari menjaga penampilan, kehadiran di kelas, penyampaian materi pembelajaran, hingga mendidik anak-anak menjadi generasi yang berakhlak mulia dan berkualitas," imbuhnya.

Tags : PPPK Guru , Kabupaten Tangerang

Berita Terkait