Pj Walkot Tangerang: Generasi Muda Harus Siap Jadi Pelopor dan Pelapor

| Selasa, 11/06/2024 18:31 WIB
Pj Walkot Tangerang: Generasi Muda Harus Siap Jadi Pelopor dan Pelapor Pembekalan Duta Anak Kota Tangerang (foto; istimewa)

RADARBANGSA.COM - Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, memberikan pembekalan kepada 52 semifinalis Duta Anak Kota Tangerang 2024 yang dilaksanakan di Ruang Patio Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa, 11 Juni 2024.

“Kalian harus jadi contoh bagi teman-teman kalian. Karena, kita hebat kalau kita menjadi sosok yang menyenangkan, membantu dalam arti luas dan berani menjadi pelopor,” kata Nurdin.

Selain itu, Nurdin juga mendorong generasi muda untuk tidak ragu menyampaikan kebenaran dan berani menjadi pelapor. “Sebagai Duta Anak, kalian memiliki tanggung jawab untuk menjadi pelopor dan pelapor. Jangan ragu untuk menyampaikan yang benar,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Tangerang, Tihar Sopian, mengatakan, 52 semifinalis Duta Anak ini merupakan perwakilan dari 13 kecamatan di Kota Tangerang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi anak-anak untuk berkontribusi dalam membangun Kota Tangerang,” imbuhnya.

Tags : Kota Tangerang