Rekomendasi Hand Body yang Bisa Mencerahkan Kulit

| Kamis, 12/09/2024 17:49 WIB
Rekomendasi Hand Body yang Bisa Mencerahkan Kulit Body Lotion (Doc: Moose Photo/Pexels)

RADARBANGSA.COM - Salah satu permasalahan kulit orang Asia yaitu kulit belang atau terbakar karena paparan sinar UV. Banyak faktor yang mengakibatkan kulit menghitam, selain karena faktor genetik, kurangnya proteksi bisa membuat kulitmu jadi susah putih. Berikut adalah deretan handbody yang bisa jadi rekomendasi untuk mencerahkan kulit.

 

1. Nivea Extra Bright C & E Vitamin Lotion

Body lotion yang memiliki formula dengan 95% Kemurnian Vitamin C, 50x Vitamin C dari Camu-Camu, Vitamin C dari Acerola Cherry dan Vitamin C dari asam askorbat ini memiliki wangi citrus yang segar, memiliki tekstur cream yang ringan, cepat menyerap.

NIVEA Extra Bright C & E Vitamin Lotion untuk kulit terlihat cerah bercahaya dan kenyal dalam 7 hari dengan 50x Vitamin C membantu mencerahkan kulit dan Vitamin E untuk melembabkan kulit.Berikut adalah kandungan dari NIVEA Extra Bright C & E Vitamin Lotion:

  • Mengandung 4 jenis kekuatan Vitamin C untuk mencerahkan kulit dan membuat kulit terlihat bercahaya dan kenyal dalam 7 hari
  • Vitamin E untuk merawat dan melembabkan kulit agar kulit tetap sehat
  • UV Filter untuk melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari

 

2. Sariayu Bright Skin Putih Langsat

Sariayu Bright Skin Putih Langsat terinspirasi dari kecantikan wanita Dayak yang menggunakan Buah Langsat untuk perawatan kecantikannya. Kini manfaat Buah Langsat yang kaya akan antioksidan dan vitamin C ada di dalam rangkaian Sariayu Bright Skin Putih Langsat yang dapat membantu mencerahkan kulit dan membuatnya tampak sehat. Selain Buah Langsat, Sariayu Bright Skin Putih Langsat juga diperkaya Hibiscus sebagai natural AHA yang dapat mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel kulit.

Body Lotion yang memiliki kandungan utama Natural AHA dan Vitamin C, dengan Lansium Extract Complex, Pro Vitamin B5 dan Vitamin E. Untuk kulit lebih cerah, lembap serta terlindung dari paparan sinar UV.

Body Lotion yang mengandung Lansium Extract Complex dan Pro Vitamin B5. Melembabkan dan menutrisi kulit, serta UV Protection dan Vitamin E untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Kulit lebih lembab dan tampak cerah.

 

3. Garnier Light Complete White Body Serum Milk UV Lotion

Serum pencerah untuk membantu menyamarkan flek hitam dan membantu kulit tampak lebih cerah. Dengan kandungan SPF nya, serum berbentuk lotion ini dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Tekstur dari body serum ini cukup kental, namun mudah di-blend dan tidak menimbulkan whitecast. Wanginya tidak begitu kuat, jadi cukup aman kalau ingin ditimpa dengan parfum. Lotion ini dibanderol sekitar Rp 60.000-an di marketplaceatau gerai offline di seluruh Indonesia

 

4. Real White Lotion Pemutih Malam Night Intensive Whitening Body Serum

Merupakan lotion yang diformulasikan untuk membantu mencerahkan dan memperbaiki kulit pada malam hari. Memanfaatkan bahan aktif AHA dan Collagenyang dapat membantu eksfoliasi serta regenerasi kulit dipadu dengan Collagenyang dapat menjadikan kulit terasa lebih lembut dan kenyal. Mengandung AHA, Glycolic Acid, Collagen.

Berikut adalah manfaat AHA Glycolic Acid Collagen Night Body Serum:

  • Mengangkat sel kulit mati
  • Mempercepat regenerasi kulit
  • Mencerahkan kulit
  • Menyamarkan noda hitam
  • Meratakan warna kulit
  • Menjadikan kulit lebih lembut
  • Melembabkan
  • Menjadikan kulit terasa lebih kenyal

 

5. Alpha Arbutin 3 Plus Collagen Whitening Lotion

Dengan formula 3x lipat Alpha Arbutin, kolagen, apel hijau, dicampur dengan Glutathione, Vitamin C, Vitamin E, yang merupakan campuran yang mengandung anti aging, melembabkan kulit, kulit tampah cerah dan glowing secara permanen.

Lotion ini direkomendasikan untuk dipakai di pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil maksimal. Teksturnya cair dan mudah meresap di kulit, dengan aroma parfum yang tidak menyengat. Body lotion ini juga memiliki kemasan 500 ml sehingga awet hingga 4 – 5 bulan.

Tags : kulit putih , hand body , body care

Foto Terkait