Siap - Siap! Traveloka Gelar Sale di 6 Negara Serentak

| Kamis, 25/07/2024 16:02 WIB
Siap - Siap! Traveloka Gelar Sale di 6 Negara Serentak Logo Traveloka (Doc: Traveloka)

RADARBANGSA.COM - Traveloka menggelar promo Epic Sale serentak di enam negara yaitu, Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Australia mulai dari 30 Juli hingga 11 Agustus 2024 dan menunjuk Superstar Global, Ji Chang Wook, sebagai brand ambassador Traveloka di Indonesia.

Mulai dari liburan ke pantai eksotis, menjelajahi ragam budaya di berbagai destinasi baru, wisata alam pegunungan, bulan madu di kapal pesiar atau sekadar perjalanan singkat di dalam kota, semua ada di Traveloka Epic Sale. 

“Kami sangat bersemangat menyambut Ji Chang Wook sebagai bagian dari keluarga besar Traveloka sebagai brand ambassador terbaru. Penunjukan Ji Chang Wook merupakan bagian dari prioritas kami untuk memberikan pengalaman perjalanan terbaik dan luar biasa bagi konsumen," tutur CEO of Transport at Traveloka, Iko Putera seperti dikutip Seluler, Kamis 25 Juli 2024.

Daya tarik Ji Chang Wook di kancah global dan passion-nya dalam menjelajahi dunia, sejalan dengan misi Traveloka untuk memudahkan akses masyarakat dalam mendapatkan inspirasi dan pengalaman perjalanan keliling dunia.

“Untuk memeriahkan kolaborasi ini, Traveloka menghadirkan diskon spektakuler sebagai wujud tanda terima kasih kepada para konsumen setia kami, serta ajakan bagi wisatawan baru untuk merencanakan perjalanan seru dan tak terlupakan bersama Traveloka,” papar Iko.

 

Tags : Promo , Traveloka

Foto Terkait