Song Jong Ki Nantikan Anak Kedua

| Senin, 08/07/2024 16:23 WIB
Song Jong Ki Nantikan Anak Kedua Song Jong Ki (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Aktor Korea Selatan, Song Jong Ki bersama istrinya Katy Louise Saunders tengah menanti kehadiran buah hati yang kedua. Sebelumnya pasangan ini,baru saja menyambut kelahiran putra pertama mereka pada bulan Juni tahun lalu,

Melansir News1 saat ini keduanya tengah fokus pada perawatan prenatal sembari mempersiapkan kelahiran. Setelah menghabiskan beberapa waktu di Italia setelah kelahiran anak pertama mereka, mereka kini tinggal di Korea. Pilihan untuk menetap di Korea pun kini menarik perhatian publik.

Song Joong-ki dan Katy Louise Saunders bertemu melalui perkenalan ada tahun 2021. Song Joong-ki mengumumkan hubungan mereka pada bulan Desember 2022 dan kemudian mengungkapkan pernikahan dan kehamilan mereka awal tahun berikutnya.

Saat itu, Song Joong-ki mengungkapkan kekagumannya pada Katy, dengan mengatakan, “Dia memiliki hati yang baik dan menjalani hidupnya dengan penuh semangat. Dia bijaksana dan luar biasa sehingga saya sangat menghormatinya. Berkat dia, saya menjadi orang yang lebih baik.”

 

Tags : Song Jong Ki , Hye Kyo

Foto Terkait