Gong Yoo Ditunjuk Jadi BA Louis Vuitton

| Jum'at, 05/07/2024 16:03 WIB
Gong Yoo Ditunjuk Jadi BA Louis Vuitton Gong Yoo dalam balutan Louis Vuitton (Doc: Louis Vuitton)

RADARBANGSA.COM - Louis Vuitton (LV) terus menambah daftar Brand Ambassador (BA) globalnya. Kali ini, rumah mode mewah asal Prancis itu telah menunjuk Gong Yoo sebagai BA terbarunya.

Berasal dari Busan, Korea Selatan, aktor ini dikenal karena perannya dalam Squid Game , Train to Busan , The Silent Sea ,  Coffee Prince , dan banyak lagi. Baik itu film thriller, misteri, atau romansa, selain karyanya dalam bidang kesadaran lingkungan dan kesehatan mental, Yoo telah menunjukkan kecintaannya pada bidangnya, yang merupakan hal yang dikagumi oleh rumah produksi Prancis tersebut dari aktor tersebut.

Meskipun Yoo sebelumnya pernah menghadiri peragaan busana pria Louis Vuitton, membintangi kampanye jam tangan LV Tambour Horizon global, dan menghadiri pembukaan Louis Vuitton Maison Seoul, perannya sebagai BA baru pasti akan mempererat hubungannya dengan rumah mode tersebut.

Di tahun - tahun sebelumnya, peran BA adalah tamu istimewa di peragaan busana, bintang kampanye, sekaligus berperan dalam berbagai inisiatif dan proyek. Yoo kini bergabung dengan jajaran duta merek LV yang telah mencakup nama-nama seperti Victor Wembanyama, BamBam, RIIZE, Felix Lee, Carlos Alvarez, J-Hope, Jung Ho-yeon, dan banyak lagi.

Tags : Gong Yoo , LV , Louis Vitton

Foto Terkait