Agensi Kim Soo Hyun & Kim Ji Won Tolak Tanggapi Rumor Kencan

| Selasa, 02/07/2024 19:12 WIB
Agensi Kim Soo Hyun & Kim Ji Won Tolak Tanggapi Rumor Kencan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won (Doc: Allkpop)

RADARBANGSA.COM - Agensi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won menolak menanggapi rumor kencan sang idola. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, dua pemeran utama  ' Queen of Tears ' itu dirumorkan kencan lantaran unggahan media sosial instagramnya yang serupa.

Baru-baru ini, Kim Soo Hyun mengunggah 4 foto ke Instagram, dengan cepat menghapus 3 foto yang mengakibatkan  munculnya  spekulasi. Dalam foto-foto itu, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won mengenakan pakaian hitam saat dan sama-sama berpose serupa. 

Meskipun beberapa netizen mengatakan hal itu sebuah kebetulan belaka namun, sebagian besar diantaranya berspekulasi kedua idol kencan. Kim Soo Hyun menghapus foto-foto itu untuk meredakan rumor bahwa dia berkencan dengan mantan lawan mainnya itu. 

Mengenai hal ini, agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist dan label Kim Ji Won, High Entertainment Studio telah memutuskan untuk tidak menanggapi, menepis rumor "love-stagram."

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won berperan sebagai pemeran utama 'Queen of Tears', yang berakhir pada bulan April dan menjadi  drama tvN dengan rating tertinggi dalam sejarah stasiun televisi tersebut.

Tags : Kim Soo Hyun , Kim Ji Won

Foto Terkait