Seohyun SNSD Rayakan Ulang Tahun bersama Penggemar

| Senin, 01/07/2024 17:44 WIB
Seohyun SNSD Rayakan Ulang Tahun bersama Penggemar Fan Meeting Seohyun SNSD (Doc: IG @Seojuhyun_s)

RADARBANGSA.COM - Seohyun SNSD, yang ulang tahunnya jatuh sehari sebelumnya pada tanggal 28 Juni, menyelenggarakan pesta ulang tahun ini karena keinginannya untuk bertemu penggemarnya. 

Ia menyiapkan scone yang ia panggang sendiri, beserta berbagai hadiah, menciptakan acara pemberian hadiah terbalik yang mengharukan dan penuh dengan cinta penggemar.

Seohyun muncul di tengah kerumunan yang memenuhi kafe, mengenakan gaya menawan yang sesuai dengan aturan berpakaian 'merah muda' yang telah diumumkan sebelumnya, mengubah tempat itu menjadi lautan merah muda.

Acara tersebut memliki beberapa segmen, dimulai dengan pengumuman aturan berpakaian dan pemilihan penata busana terbaik, diikuti dengan sesi tanya jawab di mana Seohyun menjawab pertanyaan penggemar dan berbagi berbagai episode. 

Acara ini juga meliputi pemberian barang-barang pribadi, permainan bingo, dan foto bersama, yang memberikan pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan bagi para penggemar. Setelah acara, Seohyun memberikan album bertanda tangan dengan nama mereka kepada setiap penggemar, menunjukkan cintanya yang melimpah kepada para penggemarnya hingga akhir.

Mengenang ulang tahun yang tak terlupakan bersama para penggemarnya, Seohyun berkata, “Aku sangat senang bertemu dengan kalian semua. Senang sekali berkesempatan bertemu langsung dan berbincang sambil menatap mata kalian. Aku ingin menciptakan kesempatan seperti ini lebih sering di masa mendatang. Terima kasih banyak. Berkat kalian, aku mengalami ulang tahun terbaik yang pernah ada. Aku tidak akan pernah melupakan ini. Aku sangat mencintai kalian semua, dan aku harap kalian tetap sehat jasmani dan rohani serta sering memikirkanku! Terima kasih.”

Tags : Seohyun , SNSD , Fanmeeting

Foto Terkait