Podomoro Lirik Peluang Properti di Gerbang IKN

| Selasa, 04/06/2024 10:35 WIB
Podomoro Lirik Peluang Properti di Gerbang IKN Salah satu properti milik Podomoro Land (Doc: APLN)

RADARBANGSA.COM - Pengembang properti PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mengembangkan hunian berkualitas dengan standar yang tinggi di pintu gerbang Ibu Kota Nusantara (IKN) yakni di Kota Balikpapan dan Samarinda. 

"Agung Podomoro melihat, fokus percepatan pembangunan ini akan memberikan sinyal positif bagi pebisnis dalam memanfaatkan peluang investasi terutama di sektor properti dan meningkatkan perekonomian baik secara lokal maupun nasional," kata Corporate Marketing Director APLN, Agung Wirajaya dalam keterangan tertulis, Selasa 4 Juni 2024.

Agung menjelaskan sebagai perusahaan yang memiliki pengalaman panjang di industri properti tanah air, Agung Podomoro jeli menangkap peluang pasar properti. Hal ini tercermin melalui produk properti di wilayah Kalimantan Timur yang selalu diminati pasar. 

"Harapannya, proyek properti Agung Podomoro tidak hanya mempercepat pertumbuhan ekonomi, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Dengan demikian dapat turut serta mendukung pembangunan IKN yang modern dan berdaya saing global," ujar Agung 

Dengan adanya peningkatan jumlah penduduk ke IKN secara berkala, kebutuhan akan tempat tinggal juga ikut meningkat di wilayah IKN dan kota lain di sekitarnya. APLN melihat ini sebagai captive market yang menjanjikan dan solusi instan home and business base untuk memenuhi kebutuhan hunian dan kebutuhan pebisnis yang akan merintis usaha di pintu gerbang IKN.

 

Tags : Podomoro , Properti , IKN

Berita Terkait