Jelang Hadapi Real Madrid di La Liga, Hansi Flick Ungkap Kekurangan Barcelona

| Jum'at, 25/10/2024 20:47 WIB
Jelang Hadapi Real Madrid di La Liga, Hansi Flick Ungkap Kekurangan Barcelona FC Barcelona. (Foto: twitter @FCBarcelona)

RADARBANGSA.COM - Hansi Flick akan menjalani laga 'El Clasico' pertamanya sejak menjadi Barcelona musim ini. Ia mampu membawa Raphinha dkk meningkatkan performa di awal kompetisi 2024-2025.

Akan tetapi, Flick menyoroti sejumlah kekurangan yang ada dalam skuadnya. Terutama, konsistensi lini belakang selama 90 menit pertandingan.

Menurut laporan dari Sport, Flick tidak sepenuhnya puas dengan performa para full-back dalam menjaga garis pertahanan tinggi. Ia menyadari bahwa lawan berat seperti Real Madrid akan berusaha mengeksploitasi strategi high-line ini, terutama dengan kecepatan Vinicius Junior dan Kylian Mbappe.

Untuk itu, para bek Barcelona, khususnya Jules Kounde dan Alejandro Balde, perlu siap dan mampu melakukan pemulihan dengan cepat ketika berada di Santiago Bernabeu untuk meladeni tuan rumah dalam duel El Clasico.

El Clasico pertama musim ini dimainkan di kandang Real Madrid terlebih dulu pada pekan ke-11, Minggu dini hari WIB (27/10/2024). Saat ini Barcelona memuncaki klasemen dengan poin 27, hanya terpaut tiga poin dari Real Madrid yang ada di urutan kedua.

Tags : Hansi Flick , Barcelona , Real Madrid , El Clasico