Balik ke Manchester City, Gundogan: Seperti Pulang ke Rumah!

| Jum'at, 18/10/2024 18:11 WIB
Balik ke Manchester City, Gundogan: Seperti Pulang ke Rumah! Ilkay Gundogan (Manchester City). (Foto: Manchester City FC)

RADARBANGSA.COM - Ilkay Gundogan kembali ke Manchester City musim 2024/2025. Ia pindah dari Barcelona pada musim panas lalu untuk kembali bergabung dengan The Citizen

Usai kembali dipercaya manajer Pep Guardiola di skuad Manchester City, pemain asal Jerman itu mengungkapkan perasaannya. Ia menyebut kembali ke etihad Stadium seperti pulang ke rumah.

"Saya merindukan banyak orang di sini. Kembali ke klub ini terasa seperti pulang ke rumah," ujar Gundogan, dikutip dari laman Manchester City, Jumat, 18 Oktober 2024. 

Lebih lanjut disampaikannya, tidak banyak perubahan yang terjadi di skuad City. Gundogan menyebut, sejumlah pemain baru yang didatangkan manajemen mampu membuat tim lebih solid dan berkualitas.

"Semuanya berjalan lancar dan mudah. Bagi saya, ini luar biasa. Saya menikmati permainan sepak bola berstandar tinggi dengan pemain dan manajemen yang luar biasa," tuturnya. 

Sejak kembali ke Manchester City pada Agustus 2024, Gundogan sudah turun di delapan pertandingan, di mana enam di antaranya di Liga Inggris dan sisanya di Liga Champions UEFA.

Selama itu, Gundogan mencetak satu gol yakni ke gawang Slovan Bratislava di Liga Champions UEFA 2024-2025, yang ditaklukkan City dengan skor 4-0.

Tags : Ilkay Gundogan , Manchester City , Rumah , Liga Inggris

Berita Terkait