Hasil EUFA Nations League: Prancis, Italia, dan Jerman Raih Kemenangan

| Selasa, 15/10/2024 15:15 WIB
Hasil EUFA Nations League: Prancis, Italia, dan Jerman Raih Kemenangan Trofi EUFA Nations League. (Foto: Tangkapan Layar)

RADARBANGSA.COM - Tim nasional (Timnas) Italia, Prancis, dan Jerman kompak meraih poin penuh pada pertandingan EUFA Nations League 2024-2025, pada Senin (14/10) hingga Selasa (15/10) dini hari WIB. 

Italia menang telak 4-1 atas Israel. Penalti Mateo Retegui empat menit sebelum turun minum, dua gol dari kapten Giovanni Di Lorenzo, dan sumbangan gol Davide Frattesi pada menit ke-72 memastikan Italia mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan tanpa kekalahan. 

Adapun timnas Prancis berhasil menang 2-1 atas tim tuan rumah Belgia dalam laga yang berlangsung di King Baudoin Stadium, Brussels pada Selasa (15/10) dini hari WIB.

Kolo Muani mencetak dua gol untuk Prancis dalam pertandingan ini di babak pertama (35') dan babak kedua (62'). Belgia sempat menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir atau menit ke-43 berkat gol sundulan Lois Openda. 

Dari Liga A Grup 3, Jerman memastikan diri lolos ke perempat final Nations League berkat kemenangan 1-0 atas Belanda di Allianz Arena, Munich pada Selasa dini hari WIB.

Pemain Stuttgart, Jamie Leweling menyumbang gol pada laga debutnya untuk membawa Jerman menaklukkan Belanda dan mengunci posisi dua besar di klasemen sementara Liga A Grup 3. Hasil ini membuat Jerman kini memiliki 10 poin dari empat pertandingan, dan dipastikan akan ambil bagian pada perempat final Maret mendatang.

Tags : EUFA Nations League , Italia , Prancis , Jerman