Trent Alexander Arnold Diincar Real Madrid, Bertahan di Liverpool atau Pindah?

| Sabtu, 05/10/2024 09:17 WIB
Trent Alexander Arnold Diincar Real Madrid, Bertahan di Liverpool atau Pindah? Trent Alexander Arnold (Liverpool FC). (Foto: Liverpool.com)

RADARBANGSA.COM - Pemain Liverpool, Trent Alexander Arnold dikabarkan tenagh diincar klub raksasa La Liga, Real Madrid. Rumor yang tengah beredar menyebutkan bahwa pihak Real Madrid sudah menghubungi agen Arnold terkait nominal transfer sang pemain.

Kabar tersebut mulai berembus setelah kontrak Arnold diketahui akan habis musim ini. Pemain timnas Inggris ini tak menutup kemungkinan akan menambah masa durasinya di Anfield.

Namun, sebagaimana dikutip dari The Sun, Sabtu, 5 Oktober 2024, petinggi Real Madrid sangat ingin memboyongnya ke Bernabeu. Karena itu, mereka langsung gerak cepat menghubungi agennya.

Bulan lalu, Alexander-Arnold ditanyai mengenai masa depannya. Ia menegaskan punya keinginan menjadi kapten klub di masa mendatang.

"Begini, saya sudah berada di klub ini selama 20 tahun. Saya telah menandatangani empat atau lima perpanjangan kontrak dan tidak ada satu pun yang diumumkan ke publik – dan ini juga tidak akan terjadi," kata Alexander-Arnold. 

"Saya selalu mengatakan  ingin menjadi kapten klub. Itu adalah tujuan saya, apakah itu akan terjadi atau tidak, itu di luar kendali saya. Saya ingin menjadi pemain Liverpool musim ini, itulah yang akan saya katakan," tandasnya. 

Tags : Alexander Arnold , Liverpool , Real Madrid

Berita Terkait