Real Madrid Kalah Menyakitkan dari Lille, Carlo Ancelotti: Peringatan Besar!

| Jum'at, 04/10/2024 21:21 WIB
Real Madrid Kalah Menyakitkan dari Lille, Carlo Ancelotti: Peringatan Besar! Carlo Ancelotti (Real Madrid). (Foto: gilabolacom)

RADARBANGSA.COM - Real Madrid harus mengakui kemenangan Lille, 1-0 pada laga liga champions 2024-2025, Rabu (2/10) dini hari WIB. Kekalahan tersebut terasa menyakitkan karena Los Blancos punya sejumlah peluang emas yang gagal dikonversi jadi gol.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa kekalahan ini menjadi peringatan besar bagi timnya. ia menyebut timnya pantas menerima hasil tersebut karena banyak melakukan kesalahan sendiri.

"Mudah-mudahan kekalahan ini juga bisa menjadi sebuah peringatan besar," kata Ancelotti, dikutip dari laman resmi klub, Jumat, 4 Oktober 2024.

"Sulit untuk mengevaluasi pertandingan hari ini. Kami melakukan segalanya dengan salah: dengan bola, dalam transisi, intensitas, kami kalah dalam duel," ungkapnya.

Pelatih asal Italia itu mengatakan jika jadwal padat bukan alasan timnya alami kekalahan. Ancelotti menyebut Real Madrid harus belajar dari kekalahan tersebut agar lebih berkembang. 

"Itu bukan alasan. Kami telah bermain berkali-kali pada Minggu-Rabu-Sabtu dan kami kesulitan. Ini bukan malam yang baik," kata pelatih 65 tahun itu.

"Tidak ada alasan, kami harus berkembang dan itu saja," tutupnya.

Tags : Liga Champions , Real Madrid , Carlo Ancelotti , Lille