Tundukkan Bologna, Mohammed Salah Sebut Liverpool Tak Mau Terbebani Juara Liga Champions

| Kamis, 03/10/2024 20:35 WIB
Tundukkan Bologna, Mohammed Salah Sebut Liverpool Tak Mau Terbebani Juara Liga Champions Mohammed Salah (Liverpool FC). (Foto: Akun X @LFC)

RADARBANGSA.COM - Liverpool kembali meraih kemenangan di laga ke-2 Liga Champions 2024-2025 menghadapi Bologna, Kamis, 3 Oktober dini hari WIB. Mohammed Salah dkk menang 2-0 atas wakil Italia itu. 

Kemenangan tersebut membawa The Reds bertengger di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Champions. Namun, Mohammed Salah yang turut mencetak gol ke gawang Bologna menegaskan timnya tak ingin terbebani untu menjuarai kompetisi tertinggi klub di Eropa tersebut.

"Kompetisi baru berjalan jadi kami tidak ingin membebani diri. Kami mau fokus menatap laga demi laga dan lihat saja apa yang terjadi nanti," ujar Salah, dikutip dari laman web Liverpool.

Pemain berpaspor Mesir itu mengungkapkan, kemenangan atas Bologna sangat penting bagi Liverpool. Karena, sambungnya, akan berpengaruh pada peringkat Liverpool di liga champions.

"Kemenangan (atas Bologna-red) itu sangat penting. Bologna tim yang tangguh dan secara taktik mereka luar biasa," tutur Salah. 

Liverpool merupakan tim Inggris dengan koleksi gelar Liga Champions UEFA terbanyak dengan enam trofi. The Reds meraihnya pertama kali pada musim 1976-1977 dan terakhir mereka mendapatkannya pada musim 2018-2019.

Tags : Liga Champions , Liverpool , Mohammed Salah