Liverpool Pimpin Klasemen Sementara Liga Inggris, Arne Slot: Realistis!

| Senin, 30/09/2024 22:18 WIB
Liverpool Pimpin Klasemen Sementara Liga Inggris, Arne Slot: Realistis! Arne Slot (Manajer Liverpool FC). (Foto: liverpool.com)

RADARBANGSA.COM - Liverpool menghuni puncak klasemen sementara Liga Inggris 2024/2025 usai merebut poin penuh saat meraih kemenangan atas Wolverhampton Wanderes (Wolves) dengan skor akhir 2-1, Sabtu (28/9) malam WIB. The Reds mengumpulkan 15 poin dari enam laga yang sudah dimainkan dan unggul satu poin dari Manchester City dan Arsenal di posisi kedua dan ketiga. 

Manajer Liverpool, Arne Slot menyikapi hasil tersebut dengan realistis. Menurutnya, enam laga awal belum memberikan gambaran persaingan di liga musim ini.

“Saya pikir semua orang cukup realistis. Semua pemain memiliki begitu banyak pengalaman sehingga mereka memahami enam pertandingan dalam satu musim tidak memberi Anda gambaran realistis tentang tabel liga," kata Arne Slot dikutip dari laman resmi klub, Senin, 30 September 2024.

Manajer asal Belanda itu mengatakan timnya harus membuktikan lagi konsistensinya karena masih akan menghadapi banyak laga berat di pekan-pekan berikutnya.

Setelah international break, Liverpool akan menghadapi lawan-lawan berat seperti Chelsea, Arsenal, Brighton & Hove Albion, dan Aston Villa.

"Kami masih harus membuktikannya ketika kami bertemu Arsenal, Newcastle, Chelsea (dan) Aston Villa (untuk melihat) apakah kami masih bisa berada di atas sana dengan menyertakan pertandingan Liga Champions juga," tuturnya.

Meski demikian, kata Arne, capaian ini adalah hal positif baginya dan para tim kepelatihan baru, termasuk dirinya. "Namun tentu saja akan membantu jika Anda mendapatkan hasil yang baik, terutama jika Anda mendatangkan manajer baru dan staf baru serta menjadi penerus dari manajer sukses tersebut," tutupnya.

Tags : Liga Inggris , Liverpool , Arne Slot , Klasemen