Kalahkan Getafe, Hansi Flick Senang Barcelona Belum Terkalahkan di La Liga

| Kamis, 26/09/2024 22:56 WIB
Kalahkan Getafe, Hansi Flick Senang Barcelona Belum Terkalahkan di La Liga Hansi Flick (Pelatih Barcelona). (Foto: Tangkapan Layar)

RADARBANGSA.COM - Barcelona kembali menorehkan kemenangan di pekan ke-7 La Liga. Menghadapi Getafe, Kamis, 26 September 2024 dini hari WIB, di Estadi Olimpic Lluis Companys, anak asuh Hansi Flick sukses mengalahkan lawannya dengan skor tipis, 1-0.

Robert Lewandowski kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menjadi satu-satunya gol kemenangan timnya. Kemenangan ini membuat Hansi Flick senang dan puas atas penampilan timnya.

"Saya sudah diberi tahu bahwa pertandingan seperti ini melawan Getafe adalah hal yang normal. Mereka sangat bagus dalam bertahan, tetapi saya sangat bangga dengan para pemain saya. Mereka berjuang selama 95 menit. Saya juga sangat bangga dengan para penggemar karena kami membutuhkan mereka dan mereka membantu kami. Itu fantastis," kata Flick dikutip dari bola.com.

"Mereka kompak, tidak mudah dan terkadang kami tidak memiliki kecepatan untuk pulih dan mereka bisa menutupnya. Kami membutuhkan gol untuk menang dan itu sangat bagus untuk apa yang kami cari," tuturnya. 

Tujuh kemenangan beruntun di La Liga menegaskan performa bagus Barca, satu-satunya pemimpin kompetisi dengan otoritas besar, dan Flick ingin menyoroti kerja seluruh tim untuk memiliki dinamika hasil yang baik ini di awal musim ini.

"Tujuh kemenangan itu hebat, tetapi kami harus melakukan beberapa hal dengan lebih baik. Kami memiliki mentalitas yang sangat baik hari ini. Bagi saya, ini adalah titik awal yang baik untuk berkembang," tandasnya. 

Tags : Barcelona , Getafe , Hansi Flick , La Liga