Jens Raven Berpikir Positif Jelang Timnas Indonesia Hadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2024

| Senin, 23/09/2024 22:35 WIB
Jens Raven Berpikir Positif Jelang Timnas Indonesia Hadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2024 Jens Raven (Timnas Indonesia U-20). (Foto: Tangkapan Layar)

RADARBANGSA.COM - Tim nasional (Timnas) Indonesia U-20 akan memulai langkah mereka di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Perjalanan tim garuda Muda di grup F akan diawali dengan menghadapi Maladewa, di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (25/9) malam. 

Jelang pertandingan perdana tersebut, penyerang andalan Timnas Indonesia U-20, Jens Raven berpikir positif menghadapi laga tersebut. Menurutnya, persiapan timnas sudah berjalan baik sampai hari ini. 

"Saya pikir persiapan berjalan dengan bagus, kami menjalani TC di Bali, kami sempat melawan Bali United," kata Jens Raven dikutip dari bola.com, Senin, 23 September 2024.

"Saya pikir ini hal yang bagus karena di sana kami mendapatkan fasilitas yang bagus, gym yang bagus, lapangan yang bagus. Jadi saya pikir persiapan kami bagus dan kami siap untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025," sambungnya. 

Untuk diketahui, tim asuhan Indra Sjafri ini akan menghadapi Maladewa (25/9), Timor Leste (27/9), dan Yaman (29/9) mendatang. Tiga laga tersebut akan menjadi ujian bagi Timnas Indonesia U-20 untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2025 di China. 

Jens Raven dkk pun menyambut laga tersebut dengan percaya diri. Ia menegaskan tidak mengangap remeh semua lawan Timnas Indonesia di grup F. 

"Sebagai tim sangat bagus, seperti yang saya bilang kami di kondisi yang bagus dan persiapan yang sangat baik, jadi kami punya pikiran yang bagus di kualifikasi ini dan tentunya jangan memandang sebelah mata," tandasnya. 

Tags : Piala Asia U-20 , Kualifikasi , Indonesia , Jens Raven

Berita Terkait