Maarten Paes Bisa Perkuat Timnas Indonesia Hadapi Arab Saudi

| Rabu, 04/09/2024 19:45 WIB
Maarten Paes Bisa Perkuat Timnas Indonesia Hadapi Arab Saudi Maarten Paes resmi bisa perkuat timnas Indonesia pada laga lawan Arab Saudi. (Foto: Bola.net)

RADARBANGSA.COM - Maarten Paes akhirnya bisa perkuat tim nasional (Timnas) Indonesia menghadapi Arab Saudi pada laga perdana putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia grup C di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat (6/9) dini hari WIB. 

Sebelumnya, Paes yang berposisi sebagai penjaga gawang ini tak bisa dimainkan pada laga tersebut. Namun, pada hari ini setelah Match Coordination Meeting (MCM), manajer timnas Indonesia Sumardji mengatakan kiper 26 tahun FC Dallas itu dapat diturunkan.

"Hari ini sudah selesai kegiatan MCM untuk pertandingan Arab Saudi kontra Indonesia. Pada saat MCM disampaikan dan disahkan bahwa Paes bisa dimainkan di laga tersebut," kata Sumardji, dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu, 4 September 2024.

Ia pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh penggemar atas doa dan dukungan yang diberikan untuk melihat penjaga gawang bertinggi 1,91 meter itu berseragam Garuda untuk pertama kalinya.

Tags : Maarten Paes , Timnas Indonesia , Arab Saudi , MCM

Berita Terkait